Cara mendapatkan Uang dari Youtube

   Youtube, saat ini siapa yang tidak kenal situs yang satu ini. Bagi yang sudah mengenal Internet, hampir pasti pernah membuka situs ini.Bahkan ada juga orang yang hobinya nonton Youtube, entah sekedar mencari hiburan ataupun mencari refrensi untuk keperluan penelitian dan masih banyak lagi alasan kenapa nonton di Youtube.
 
   Taukah Anda dengan menonton Youtube maka ada orang lain yang di untungkan karena Videonya yang Anda tonton itu sudah mengalirkan Dolar, "bagaimana caranya?"

   Banyak pembuat Video di Youtube yang sukses, bahkan sudah di jadikan profesi saat ini, orang-orang tersebut di sebut, "YOUTUBER" penghasilan mereka dalam sebulan sudah puluhan juta bahkan ratusan juta. Adapun orang yang sukses dari Youtube, contohnya, Bayu Skak dengan Video komedinya, Dika dengan serial komedi juga, ada juga Nava dengan Video tutorialnya yang sudah banyak pelanggan orang untuk menonton Video-videonya.


   "Bagaimana sih caranya mereka mendapatkan keuntungan dengan membuat Video dan di Upload di situs Youtube?" banyak orang bertanya demikian. Jika anda Googling saat ini banyak tutorial baik itu bentuk tulisan di Blog ataupun Video di Youtube. Ada baiknya Anda tonton video tutorial di atas karena penjelasanya sangat gamblang dan mudah di mengerti.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: