Tanda-tanda Kelinci Betina akan melahirkan

BAGI2INFO :
 
Bagi pemula yang baru memelihara Kelinci pastinya akan sedikit mengalami kesulitan dalam mengetahui Kelinci yang sedang hamil dan ciri-ciri Kelinci yang akan melahirkan.
CIRI-CIRI KELINCI HAMIL
Biasanya setelah Kelinci Jantan dan Kelinci betina di pasangkan / di satukan beberapa saat akan terjadi adaptasi, semacam PDKT.
Kelinci Jantan akan menciumi bagian belakang sang Kelinci betina dan sering mengejarnya, setelah itu baru terjadi perkawinan. Jika sudah terjadi beberapa kali perkawinan, bila kemudian sang Kelinci bbetina selalu menghindar dari kejaran sang Kelinci jantan, maka kemunkinan adalah sudah terjadi kehamilan pada si Kelinci betina tersebut.
CIRI-CIRI KELINCI AKAN MELAHIRKAN
Setelah 30 hari masa kehamilan sang Kelinci betina akan melahirkan, biasanya di tandai dengan, Kelinci betina akan merontokan bulu-bulu di badanya sendiri, kemudian di kumpulkan di suatu tempat, jika Kelinci di tempatkan pada kandang maka Ia akan mengumpulkanya di tempat yang nyaman seperti di pojokan kandang atau jika ada rumah-rumahan maka akan di kumpulkan di dalamnya, ata jika si Kelinci di letakan di Tanah biasanya Ia akan menggali lobang di Tanah tersebut dan meletakan d bulu-bulunya di dalam lubang, atau Ia akan mengumpulkan sampah-sampah kecil kedalam lubang tersebut, bahkan juga terkadang si Kelinci betina akan merontokan, bulu-bulu sang Kelinci Jantanya.
Jika sudah terjadi hal-hal yang seperti itu, maka biasanya sehari sesudahnya Kelinci betina akan melahirkan anak-anaknya, 4 sampai 12 ekor.
Untuk lebih jelas tonton Video di atas

SHARE THIS

Author:

0 komentar: