Cari uang lewat nge-BLOG yo..

Sekarang ini siapa yang gak tau sosial media, barang kali ada ratusan media soaial. Semuanya memiliki kelebihanya masing-masing, atau memiliki carakter yang berbeda. Yang sangat Familyar di Indonesia tentu saja FACEBOOK selain populer, media sosial yang satu ini sangat mudah dalam penggunaanya.

Pada saat kita membuka FACEBOOK maka yang membuat kita asik, tentu saja status-status dari teman-teman kita, ada yang share photo, ada pula yang share curhatan dengan puisi-puisi galaunya, juga yang berbagi tentang syi'ar agama, ada juga yang berbagi tip tentang kesehatan dan masih banyak lagi.

Orang-orang yang bermain di media sosial, tanpa di sadari, sebenarnya sudah menuangkan kebisaanya dalam hal menulis, menulis tentang apa saja. Mungkin masih banyak yang belum tau, bahwa kita bisa mencari uang hanya dengan menulis.


"Ah masa iya, dimana, gimana caranya ?"

"Iya bener, gampang caranya !" sebenarnya ada beberapa cara, salah satunya dengan membuat BLOG, yang paling mudah Goggling aja, ketik Blogger.com, buat yang sudah punya akun Gmail, langsung aja daftar, sangat mudah kok caranya, gratis lagi. Jika sudah mendaftar langsung tuangkan segenap kebisaanmu dalam hal menulis, temanya bebas, yang penting tidak mengadung pornografi, sara, intinya menulislah yang menarik dan bermanfaat untuk banyak orang.

"Trus, gimana cari uangnya ?"

Jika sudah memiliki karya menulis, tapi belum banyak karyanya dan yang membacanya, "gampang !"
Sebenarnya jika karya tulis kalian sudah banyak dan banyak pengunjung yang membaca tulisan kalian, kalian bisa daftarin di Goggle Adsense, atau bisa juga daftarin di Adsense lokal di sana ada produk PPC atau Pay Per Click, tapi buat kalian yang baru punya beberapa karya dan pengunjungnya masih minim, jangan kuatir, ada juga Adsene lokal yang bisa menapung kalian, namanya KOMISIGRATIS.COM daftarnya juga gampang dan gratis, langsung aja ketik komisigratis.com, tidak sampai 7 menit kalian langsung di terima.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa tonton Video diatas. Semoga bermanfaat dan salam sukses.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: